Welcome

Whassup? Nice to see you again. Here I come once again with a story that would make your day. I hope you can feel excited while reading my writing. You can get some subject in your school or college. In my subject's list there is Bahasa Indonesia. Got to go now. Say no to drugs and see you.

Jumat, 26 September 2008

Material

Apa itu jaringan komputer?


Jaringan komputer adalah kumpulan sejumlah peripheral yang terdiri dari beberapa komputer, printer, LAN card, dan peralatan lain yang saling terintegrasi satu sama lain. Dengan demikian, kita dapat melakukan aktivitas seperti tukar-menukar data atau informasi dengan mudah dalam waktu yang singkat.
Banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dari jaringan , antara lain:
1. dapat saling berbagai pemakaian file data dengan
komputer lain.
2. tukar-menukar data cepat.
3. lebih menghemat biaya.
4. efisiensi kerja lebih meningkat.
5. file-file dapat dipelihara dan diproteksi.
6. memungkinkan memakai satu printer yang terhubung jaringan secara
bersama-sama.




ATM

Pengertian ATM adalah sebuah metode switching, connection-oriented local dan teknologi jaringan pada suatu wilayah yang menyediakan sebuah komunikasi kecepatan tinggi untuk pengguna yang sebenarnya tak terbatas. ATM didefinisikan dengan sebuah standard antarmuka dari kumpulan switch yang ditetapkan oleh International and Telephone Consultive Committee (ITCC) sekarang disebut ITU (International Telecommunication Union).

download materi...

Tidak ada komentar: